Monday, September 7, 2009

how it works???.....

michaelnoyes.comhari minggu, tanggal 6 juli 2009 dibatu kompleks YPPII. Pada hari itu saya cukup terkejut karena saya menerima sesuatu yang seharusnya tidak layak saya terima. ini merupakan pemakaian jasa saya untuk menginstal ulang komputer, memang saya sudah disuruh sejak seminggu yang lalu namun masih belum selesai karena CD driver dari mother board tersebut sudah hilang. Sehingga minggu depannya saya datang pulang kebatu ke tempat tante saya tepatnya hari saptu, kemudian saya disuruh untuk meneruskan perbaikan komputer tersebut, dengan mendownload driver-driver yang dibutuhkan dari internet.

keesokan harinya tepatnya hari minggu setelah pulang gereja saya langsung dipanggil untuk memperbaiki komputer tersebut dan kebetulan juga ada teman saya yang lebih mahir dibidang hardware dan sebagainya sedang berkunjung kebatu, dan akhirnya kami mencoba untuk memperbaiki komputer tersebut. setelah beberapa lama mencoba ternyata masih belum bisa karena drivernya tidak terbaca, akhirnya kami memilih untuk istirahat.

setelah istirahat kami pun mencobanya kembali. singkat cerita akhirnya kami dapat memperbaikinya dan komputer tersebut dapat berjalan dengan baik. karena saya masih tenaga beginer dan masih belum banyak mengetahui tentang hal-hal tersebut sehingga saya hanya berpikir ini sekedar praktek buat saya dan juga membantu. tapi ternyat dibalik semuanya itu ada berkat yang disediakan untuk saya dan teman saya. dan saya sangat bersyukur sekali akan hal itu, karena saya tidak menyangka berkat itu datang tanpa kita duga

dan sebagai akhir dari cerita ini, ini bukan cerita fiksi tapi realita. dan satu hal yang dapat saya ambil Tuhan pasti tau pergumulan kita, dan Dia tidak pernah ragu-ragu untuk memberikan berkat-nya pada kita, hanya tunggu waktunya karena Dia tau kapan waktu yang tepat...


GOD bless you all..

No comments:

Post a Comment